Tak Hanya Horor, “Pulau Hantu” Versi Terbaru akan Menyuguhkan Pengalaman Baru Lewat Teror da Drama Keluarga

Film “Pulau hantu” yang telah dirilis sejak tujuh belas tahun silam memang telah banyak mencuri perhatian bagi pencinta film horor. Pada tahun 2024 ini, Rumah Produksi MVP Pictures ingin mengulang kembali kesuksesan dengan menggarap film “Pulau Hantu” dengan versi terbarunya. Masih dengan berlatar di sebuah pulau, beberapa remaja yang sedang berpesta mengalami serangkaian teror gaib yang mematikan ketika kapal mereka terdampar di pulau misterius tersebut.

Amrit Punjabi sebagai Co-Producer dari film “Pulau Hantu” menyebutkan, bahwa “Pulau Hantu” versi 2024 tidak ada kaitannya dengan tiga film “Pulau Hantu” yang tayang tujuh belas tahun silam, yang mana pada tahun ini akan berfokus pada cerita, emosi, dan teror. Selain itu, film ini akan menonjolkan visi besar dengan background story dari sang hantu.

Ferry “Pei” Irawan sebagai Sutradara juga menambahkan bahwa yang membedakan versi “Pulau Hantu” tahun 2024 ini dengan yang sebelumnya adalah adanya unsur drama keluarga yang dijadikan sebagai latar belakang dari lingkup peristiwa yang terjadi. Ferry “Pei” Irawan juga ingin memberikan pesan melalui film ini, bahwa cintailah orang-orang yang terdekat, terutama keluarga dengan sebaik-baiknya selagi masih ada kesempatan.

Berbagai deretan nama yang sudah tidak asing lagi ditelinga bagi pecinta film akan menghiasi film “Pulau Hantu” diantaranya, Taskya Namya, Bukie B. Mansyur, Samo Rafael, Cindy Nirmala, Hannah Hannon, Verdi Solaiman, Izabel Jahja, Patty Sandya dan pendatang baru di industri perfilman tanah air, Amanda Green.

Taskya Namya yang berperan sebagai Dara pada film ini mengajak pecinta film horor untuk menonton “Pulau Hantu” karena nantinya penonton diharapkan akan mendapatkan pengalaman yang baru, dimanaa cerita tentang ibu dan anak, keluarga, sahabat, serta teror-teror juga memberikan nilai-nilai positif bagi semua orang yang menonton.

Tak hanya menjanjikan pengalam yang lebih seru, film “Pulau Hantu” juga mengangkat isu mengenai kesehatan mental, dimana film ini juga dirilis bersamaan dengan hari Kesehatan Mental Sedunia pada tanggal 10 Oktober 2024.

Smart Viewers dapat melihat review film “Pulau Hantu” hanya di seluruh social media @moviefreak.review dan seluruh episode Movie Freak yang tayang pada YouTube BINUS TV Channel, setiap hari Selasa Pukul 19.00 WIB.

Anis Sahara