BINUS TV X Endeus TV Buka Dapur dalam Cooking Class di Lab. Kitchen Practicum BINUS@Bekasi

Smart Viewers, memasak memang menjadi salah satu kegiatan yang paling banyak diminati oleh masyarakat dari berbagai kalangan, dari muda maupun dewasa. Banyak yang menjadikan memasak sebagai sarana hiburan bagi seseorang untuk mengisi kegiatan di sela-sela kesibukan. Minat seseorang dalam dunia kulinerpun saat ini sudah semakin banyak. Banyak dari kalangan masyarakat yang mendalami dunia memasak dengan berbagai cara, mulai dari mempelajari dari orang yang ahli, belajar sendiri melalui resep yang didapatkan dari media massa, ataupun mengikuti buku-buku resep memasak dan video tutorial memasak.

Selain itu, kompetensi dan pengetahuan yang memadai dalam memasak juga dapat diperoleh di lembaga pendidikan memasak. Acara-acara yang dibuat oleh pihak luar, seperti kelas memasak, workshop, dan seminar tentang memasak juga dapat dijadikan sarana untuk menyalurkan hobi dan minat seseorang dibidang memasak.

Melihat besarnya antusiasme masyarakat seputar dunia kuliner dan memasak, BINUS TV bekerjasama dengan Endeus TV yang merupakan salah satu platform digital sekaligus Digital Content yang menyediakan konten-konten seputar resep masakan ataupun tutorial memasak, mempersembahkan acara Cooking Class yang bertajuk “Buka Dapur: Spill Ide Bisnis Kuliner Super Gampil” yang dilaksanakan di Lab. Kitchen Practicum Kampus BINUS@Bekasi. Acara yang akan dilaksanakan pada 3 September 2024 ini didukung oleh Business Hotel Management BINUS@Bekasi yang turut mengundang mengundang Dosen Chef dari Business Hotel Management BINUS@Bekasi sebagai Chef, diantaranya adalah Bapak Dr. Aditya Nova Putra, S.E., B.A., M.Par (Subject Content Coordinator Culinary – Hotel Management) dan Ibu Gratia Aiko Roselyn, S.Tr.Par., M.Par (Lab Officer Business Hotel Management)

Cooking Class yang berupa Workshop memasak ini akan menghadirkan peserta dari Mahasiswa-mahasiswa BINUS University Jurusan Business Hotel Management, dimana para peserta dapat melihat sekaligus belajar secara praktik memasak menu masakan dengan teknik yang baik dan mudah secara langsung bersama seorang yang ahli di bidang memasak. Acara ini diharapkan dapat menambah wawasan bagi penggiat kuliner untuk dapat meningkatkan semangat dan hobi memasak atau dapat membuka peluang usaha di bidang kuliner. Kamu dapat menyaksikannya keseruan Buka Dapur BINNUS TV X Endeus TV di Live Instagram @endeus.tv di tanggal 3 September 2024, pukul 10.30 WIB.

Anis Sahara