Film “Pusaka” Sajikan Cinema New Experience bagi Pecinta Film Horor

Smart Viewers, bagi kamu yang hobi nonton film horor, MVP Pictures bersama A&Z films telah resmi merilis film horor terbaru yang berjudul “PUSAKA.” Film besutan sutradara kenamaan, Rizal Mantovani, ditulis dengan plot yang menarik dan cerita yang menegangkan oleh Husein M. Atmodjo.  Amrit Punjabi selaku Co Producer menjelaskan jika film “Pusaka” akan memberikan cinema new experience bagi para penontonnya, dan bukan sekedar menawarkan ketegangan dan kesadisan, layaknya film horor pada umumnya.

“Pusaka” menceritakan tentang sebuah rumah besar milik seorang kolektor bernama Risang Wisangko (Slamet Rahardjo Djarot) yang telah wafat dan memberikan pesan terakhir kepada kedua anaknya Randi Wisangko (Bukie B. Mansyur) dan Bian Wisangko (Shofia Shireen) untuk memugar rumahnya itu menjadi museum. Dibantu oleh Prof Dirga (Joseph Kara), Mayang (Sahila Hisyam) dan Darmo (Coki Anwar). Rumah milik Risang Wisangko ternyata menjadi tempat tingga yang memiliki banyak arca, prasasti dan berbagai senjata berumur ratusan tahun lamanya. Sekelompok pekerja yang dipimpin oleh Nina (⁠Shareefa Daanish) beranggotakan Hanna (Susan Sameh), David (Ajil Ditto), Sandra (Ully Triani) dan Ade (Ikhsan Samiaji) tengah melakukan survei menghitung perkiraan renovasi dan pemugaran serta mendata barang-barang bersejarah yang mana tidak semestinya dimiliki oleh perorangan pribadi, namun sebuah kutukan terlepas dari sebuah benda pusaka yang telah lama singgah di dalam bunker rumah tersebut.

Penonton juga akan disuguhkan dengan penampilan totalitas dari para pemain dan aktor ternama di indonesia, diantaranya:

  • Shareefa Daanish sebagai Nina
  • Susan Sameh sebagai Hanna
  • Ajil Ditto sebagai David
  • Ully Triani sebagai Sandra
  • Ikhsan Samiaji sebagai Ade
  • Slamet Rahardjo sebagai Risang Wisangko
  • Bukie B. Mansyur sebagai Randi Wisangkob
  • Shofia Shireen sebagai Bian Wisangko
  • Joseph Kara sebagai Prof. Dirga
  • Sahila Hisyam sebagai Mayang
  • Coki Anwar sebagai Darmo.

Para pecinta horor sudah dapat merasakan seberapa mencekamnya film “Pusaka” sejak 18 Juli  2024 di bioskop-bioskop kesayangan kamu. Perlu diingatkan ya Smart Viewers, bahwa film ini hanya dapat disaksikan oleh orang dewasa berusia di atas 17 tahun. Hal ini karena film “Pusaka” akan menampilkan beberapa adegan-adegan brutal yang tidak akan nyaman jika disaksikan oleh anak-anak.

Kira-kira seberapa mencekam ya film “Pusaka?”Jika kamu ingin mengetahui review singkatnya, kamu dapat membacanya di “Review Sat-set” pada Instagram @moviefreak.review

Kamu juga dapat menyaksikan keseruan para pemain “Pusaka” selama proses shooting hanya di  Movie Freak episode “PUSAKA, pengalaman Sahila Hisyam & Ully Triani Dengan Benda PUSAKA Yang Membawa Mistis” pada link di bawah ini!

Saksikan juga berbagai review dan rekomendasi film menarik hanya di “Movie Freak” yang tayang setiap hari Selasa, pukul 19.00 WIB, hanya di YouTube Channel BINUS TV!

Anis Sahara