MVP Pictures dan A&Z Films Selenggarakan Gala Premier Film Horor “Pusaka” yang Tayang Juli 2024

Setelah sukses dengan penayangan film “Tuhan Izinkan Aku Berdosa” dan film “Sengkolo,” pada bulan Juli 2024 ini MVP Pictures akan merilis film baru bergenre horor yang bertajuk”Pusaka.” Pada film “Pusaka,” MVP Pictures berkolaborasi bersama A&Z Films yang disutradarai oleh Rizal Mantovani dan ditulis oleh Huusein M. Atmojo.

Amrit Punjabi (Co Producer Film “Pusaka”)

Pada tanggal 12 Juli 2024,  MVP Pictures dan A&Z Films menyelenggarakan Press Screening, Press Conference, dan Gala Premier yang bertempat di XXI Epicentrum Walk, Jakarta. Acara ini dihadiri oleh Amrit Punjabi selaku Co Produser, Rizal Mantovani selaku Sutradara & Husein M. Atmodjo selaku Penulis, serta para Cast kenamaan yang bermain di film “Pusaka,”  diantaranya, Susan Sameh, Shareefa Daanish, Ajil Ditto, Ully Triani, Slamet Rahardjo Djarot, Sahila Hisyam, Bukie B. Mansyur, Shofia Shireen, Coki Anwar, Joseph Kara dan Ikhsan Samiaji.

Dalam kesempatan tersebut, Amrit Punjabi menyampaikan bahwa sebagai film horor, “Pusaka” tak hanya menyuguhkan ketegangan dan kesadisan, namun penonton juga akan merasakan cinema new experience. Amrit Punjabi juga menambahkan bahwa dalam film ini, MVP Pictures ingin menyampaikan pesan, bahwa kita harus lebih menghargai peninggalan-peninggalan dari masa lalu.

Rizal Mantovani (Sutradara film "Pusaka")
Rizal Mantovani (Sutradara film “Pusaka”)

Rizal Mantovani selaku Sutradara juga menyampaikan bahwa di film “Pusaka” ini dibutuhkan energi ekstra dan stamina yang lebih dari biasanya. Hal ini karena, film “Pusaka” memiliki adegan action yang banyak, intens, dan penuh ketegangan. Namun, berkat kerjasama seluruh pemain dan kru yang memuaskan, film “Pusaka” terasa sebagai produksi film dengan perjuangan bersama.

Film “Pusaka” sendiri menceritakan tentang sebuah rumah besar milik dari seorang kolektor bernama Risang Wsangko yang diperankan oleh Slamet Rahardjo Djarot. Risang  Wisangko yang telah wafat memberikan pesan terakhirnya kepada kedua anaknya, yaitu Randi Wisangko (Bukie B Mansyur) dan Bian Wisangko (Shofia Shireen) untuk dapat memugarkan rumah tersebut menjadi museum yang dibantu oleh Prof Dirga (Joseph Kara), Mayang (Sahila Hisyam) dan Darmo (Coki Anwar). Kemudian, sekelompok pekerja yang dipimpin oleh Nina (⁠Shareefa Daanish) beranggotakan Hanna (Susan Sameh), David (Ajil Ditto), Sandra (Ully Triani) dan Ade (Ikhsan Samiaji) tengah melakukan survei menghitung perkiraan renovasi dan pemugaran serta mendata barang-barang bersejarah yang mana tidak semestinya dimiliki oleh perorangan pribadi. Namun tidak disangka, sebuah kutukan terlepas dari benda pusaka yang telah lama singgah di dalam bunker rumah tersebut.

Smart Viewers sudah bisa menyaksikan film “Pusaka” pada 18 Juli 2024 di bioskop-bioskop kesayangan kamu. Kamu juga dapat mengetahui informasi terkait film “Pusaka” di social media @mvppictures dan @filmpusaka.

Kamu juga dapat menyaksikan seperti apa keseruan para pemain “Pusaka” selama proses shooting, hanya di Movie Freak pada episode “PUSAKA, pengalaman Sahila Hisyam & Ully Triani Dengan Benda PUSAKA Yang Membawa Mistis.” pada link di bawah ini.

Saksikan juga episode menarik lain dari Movie Freak seputar review, rekomendasi, dan sharing-sharing seru seputar film hanya di Movie Freak, yang tayang setiap Selasa, pukul 19.00, di YouTube BINUS TV Channel.

Anis Sahara