Bikin Kopi Tuku Satu Liter ala Rumahan Bareng Weekend Dish BINUS TV dan Endeus TV

Smart Viewers, saat ini memang banyak sekali brand-brand kopi yang viral dan sangat digandrungi kawula muda. Salah satu brand kopi yang paling banyak disukai adalah Kopi Tuku. Kopi Tuku juga merupakan salah satu pelopor kopi gula aren di Indonesia. Karena semenjak kemunculannya, akhirnya banyak brand-brand kopi yang mengeluarkan menu kopi gula aren.

Menu Kopi Tuku gula aren memang menjadi andalan dan sangat melekat di hati pecinta kopi. Kopi Tuku gula aren memiliki rasa kopi yang enak, dengan sentuhan creamy, pahit, sedikit gurih, dan segar. Tak heran, banyak sekali penggemar Kopi Tuku yang hampir setiap hari membeli Kopi Tuku yang sedikit menguras uang jajan kamu sehari-hari.

Nah, kali ini Weekend Dish bersama dengan Endeus TV membuat Kopi Tuku ala rumahan dengan ukuran satu liter. Ini bisa menjadi solusi untuk kamu yang mau ngopi setiap hari tapi tanpa harus membelinya setiap hari di tempatnya.

Dalam episode “Resep Es Kopi Susu Gula Aren 1 Liter Home Made Simple,” kali ini tim Weekend Dish dan Endeus TV memasak di Kitchen Endeus TV. Dengan latar tempat yang berbeda, tentunya semakin menambah keseruan Dinda dan Adinda memasak.

Kamu bisa melihat secara lengkap resep dan step memasaknya hanya di Weekend Dish Episode “Resep Es Kopi Susu Gula Aren 1 Liter Home Made Simple” pada link YouTube BINUS TV Channel di bawah ini!

Resep ini dijamin mudah diaplikasikan di rumah dan dapat menghemat uang jajan kamu untuk membeli kopi loh, Smart Viewers!

Jangan lupa juga saksikan episode Weekend Dish terbaru lainnya di YouTube BINUS TV Channel, serta ikuti social media @binustv untuk info-info terbaru seputar BINUS TV, ya!

Anis Sahara