Good Talk BINUS TV X KontraS: Ajak Generasi Muda Peduli akan Isu Sosial

Di era Digital yang semakin berkembang, banyak bermunculan Digital Content Creator yang menyajikan konten-konten yang beragam. Namun, tak jarang dari beberapa konten yang menyajikan informasi yang kurang akurat dan masih belum dapat dibuktikan kebenarannya. Sebagai Digital Content Creator kampus pertama di Indonesia, BINUS TV mempersembahkan program talkshow yang bertajuk  “Good Talk.” Program “Good Talk” dapat dijadikan wadah bagi Smart Viewers dan BINUSIAN untuk mendapatkan informasi mengenai isu yang berkembang melalui sudut pandang dari pakar dan ahli.

“Good Talk” membahas seputar isu-isu atau peristiwa yang berhubungan dengan sosial, budaya, ekonomi, hukum, maupun politik. Untuk itu, sangat penting untuk menghadirkan Narasumber yang terpercaya sekaligus peduli akan isu serta peristiwa yang sedang terjadi atau kerap kali terabaikan oleh masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, BINUS TV berkolaborasi bersama Perkumpulan KontraS (Komisi Untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan) yang akan menyajikan episode kolaborasi konten yang bertajuk “Good Talk X KontraS.” KontraS sendiri merupakan kelompok masyarakat yang memiliki tujuan dalam mewujudkan Negara yang demokratis dan berkeadilan dimana rakyat berdaulat, bebas dari ketakutan, kekerasan dan berbagai bentuk pelanggaran HAM baik yang dilakukan oleh Negara atau pihak dominan lainnya secara langsung maupun tidak langsung.

Dengan mempersembahkan episode kolaborasi Good Talk X KontraS, diharapkan dapat memberikan pengetahuan baru serta informasi yang dapat menyadarkan generasi muda akan pentingnya isu-isu sosial yang mungkin terabaikan atau terlewatkan. Dengan format yang menarik, Smart Viewers dan BINUSIAN akan disuguhkan beragam konten dengan materi yang berkualitas, menghibur, tanpa mengurangi informasi yang disampaikan.

Nantikan episode perdana Good Talk X KontraS pada 1 Juli 2024, pukul 16.00, hanya di YouTube BINUS TV Channel. Samart Viewers juga bisa mendapatkan info terupdate seputar episode-episode terbaru program Good Talk hanya di social media @goodtalkbtv. Dapatkan juga informasi terupdate lainnya seputar program-program BINUS TV dan info menarik lainnya hanya di social media @binustv.

read more

GOOD TALK adalah program Talkshow BINUS TV yang memberikan informasi mengenai sudut pandang dari pakar dan ahli seputar isu sosial yang sedang berkembang, sehingga dapat menginspirasi masyarakat sekaligus menghibur karena dikemas secara kekinian. GOOD TALK tayang setiap Senin, pukul 16:00 WIB, di YouTube Channel BINUS TV.

BINUS TV merupakan Digital Content Creator Kampus pertama di Indonesia sekaligus  media televisi berbasis streaming dari Bina Nusantara (BINUS) Group. BINUS TV telah memproduksi ribuan konten menarik dengan kualitas penyiaran berbasis teknologi High Definition  (HD) yang ditayangkan melalui  YouTube Channel  BINUS TV dan website (www.binus.tv). Seluruh konten yang diproduksi oleh BINUS TV merupakan kreasi dari anak-anak muda yang memiliki kreatifitas, semangat, komitmen, serta didukung oleh peralatan dan teknologi yang memadai.

 

Untuk informasi tambahan, hubungi:

 

marketing@binus.tv

Gedung R Lt. 3 Kampus BINUS Syahdan

Jl. K.H. Syahdan No. 9 Palmerah, Jakarta Barat 11480.

Mobile: +62 812-1153-2323

Phone: +6221534 5830 ext. 2353

 

Atau di laman Social Media kami:

 

Homepage                    : www.binus.tv

Facebook                      : BINUS TV

Twitter                              : @binustv

Instagram                      : @binustv

Youtube                          : BinusTV Channel

TikTok                               : @BINUSTV

Anis Sahara