Weekend Dish Special Episode bersama Endeus TV: Sajikan Konten Memasak Apik dan Menarik

Hai Smart Viewers! Siapa yang suka dengan konten seputar makanan? Seiring dengan perkembangan zaman, konten seputar makanan memang semakin bervariasi. Beragam konten makanan mulai dari mukbangreview makanan, review tempat makan, battle makanan, hingga konten memasak sangat diminati masyarakat. Tak sedikit orang sangat menyukai konten memasak untuk mengisi waktu luang dan sebagai hiburan disela-sela kegiatan.

Terlebih seseorang yang gemar memasak, konten seputar memasak memang paling dinanti, terutama jika terdapat resep-resep baru yang dimasak ulang oleh platform memasak. Bahkan, seseorang yang tidak suka memasakpun memilih untuk menonton konten memasak sebagai hiburan bagi mereka.

Oleh karena itu, sebagai Digital Content Creator, BINUS TV juga tidak ketinggalan untuk mempersembahkan konten seputar masakan dan makanan yang bertajuk “Weekend Dish.” Smart Viewers akan disuguhkan dengan konten tutorial memasak ala rumahan yang mudah untuk dibuat.

Tak hanya “Weekend Dish,” beberapa Digital Content Creator lainnya juga memuat konten memasak yang digemari masyarakat yang hobi memasak, salah satunya adalah “Endeus TV.” “Endeus TV” sendiri merupakan platform yang diciptakan untuk menginspirasi para pehobi masak, penggila kuliner, serta pegiat tren gaya hidup melalui sajian ide-ide kuliner praktis dalam kemasan konten yang menyenangkan untuk disaksikan.

Melihat jenis konten dan audiens yang serupa, BINUS TV bersama Endeus TV mempersembahkan kolaborasi program special episode Weekend Dish X Endeus TV, spesial untuk kamu yang suka dengan konten kuliner, khususnya konten memasak. Dalam special episode Weekend Dish X Endeus TV ini, akan menyajikan beragam episode-episode tutorial memasak menu makanan, mulai dari makanan daerah hingga makanan dan minuman viral untuk Smart Viewers, Foodies, dan Endeusta.

Smart Viewers dapat menyaksikan special episode Weekend Dish X Endeus TV hanya di YouTube Channel BINUS TV yang akan tayang sebanyak 4 episode, yaitu tanggal 22 dan 29 Juni serta  6 dan 13 Juli 2024, pukul 10.00 WIB. Episode perdana Weekend Dish X Endeus TV yang tayang pada 22 Juni 2024, bertepatan pada Hari Ulang Tahun Jakarta, loh! Karena spesial ulang tahun Jakarta, resep menu makanan yang dibuatpun akan spesial dari menu kuliner khas Jakarta.

Wah, makin penasaran kan, Smart Viewers? Untuk update terbaru seputar Weekend Dish, kamu dapat mengikuti social media @weekend.dish (Instagram dan TikTok) dan konten-konten terbaru program BINUS TV hanya di YouTube Channel BINUS TV ya, Smart Viewers!

Anis Sahara